Real Madrid Siapkan Tawaran Besar Untuk Boyong Kieran Trippier

By ommed


nusakini.com - Bek kanan Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, jadi salah satu nama yang paling menyita perhatian sepanjang gelaran Piala Dunia 2018 lalu.

Bersama timnas Inggris, pemain yang berposisi sebagai bek-sayap kanan itu tampil memesona lewat sumbangsih satu gol dan satu assist. Dia pun jadi elemen integral The Three Lions menembus semi-final Piala Dunia untuk kali pertama dalam 28 tahun terakhir.

Tidak heran bila kemudian Trippier gencar dirumorkan mendapat minat dari sederet klub besar Eropa, termasuk Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, Trippier disebut jadi salah satu pemain yang amat diinginkan presiden Madrid, Florentino Perez, ada dalam skuat timnya musim depan.

Karenanya Los Galacticos disinyalir tengah mempersiapkan tawaran besar untuk bisa memboyong pemain berusia 27 tahun itu, pada bursa musim panas ini. Nilainya tak main-main, yakni sebesar £50 juta.

Namun Spurs yang tak memiliki intensi sedikipun untuk melepas Trippier, diyakini bakal mempertahankannya sekuat tenaga hingga setidaknya sanggup menaikkan nilai tawar Madrid. (fft/om)